Eks Liverpool dan 3 Anggota Ajax Diduga Terinfeksi Virus Corona

Share this Article

Maraknya virus Corona telah merajalela secara global, kabarnya tim Ajax Amsterdam juga terkena dampak Covid-19 ini, bahkan ada tiga elemen tim yang diduga terinfeksi virus corona.

Beberapa dari mereka yang ditepikan di rumah sementara, yaitu Asisten Christian Poulsen serta dua anggota im kepaltihan Ajax, Alessandro Schoenmaker dan Fisioterapis yang tak ingin disebutkan namanya.

Virus corona itu menular mereka karena Poulsen sempat melakukan kontak dengan Thomas Kahlenberg, bekas rekan setimnya di Timans Denmark, yang sudah positif terinfeksi virus corona.

Kejadian kontak itu terjadi di rumahnya, saat itu Poulsen dan Kahlenberg menggelar sebuah pesta ulang tahun, pada 1 Maret 2020 lalu.

Setelah kontak dengan Kahlenberg kemudian Poulsen melakukan komunikasi dengan dua staff kepelatihan tim Ajax. Namun, sampai saat ini mantan pemain Liverpool dan Juventus itu belum menunjukkan gejala virus yang mematikan.

“Jika kondisi mereka sudah stabil, maka mereka diperbolehkan kembali bekerja pada pekan depan,” pernyataan resmi Ajax dikutip De Telegraaf.

Berdasarkan informasi, Kahlenberg terpapar virus corona setelah mengunjungi Amsterdam. Namun, belum diketahui dari mana virus itu hinggap di tubuh Kahlenberg.

Namun, beberapa informasi mengatakan bahwa Kahlenberg sebelumnya sudah terpapar virus itu di Denmark. Pasalnya sudah ada 13 pegawai yang diisolasi, itu semua pegawai tim Brondby.

Brondby saat itu memang berhadapan dengan Lyngby di kompetisi Denmark, nah dari situlah Kahlenberg terpapar virus corona, karena melakukan kontak fisik dengan 3 pemain Lyngby.

Sumber: berbagai sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *