Eden Hazard Absen Pada El Clasico Karena Patah Tulang

Share this Article

Eden Hazard sudah beberapa bulan mengawali debutnya bersama klub Real Madrid. Tapi sudah diterpa cedera yang mengharuskan dirinya menepi di bangku cadangan.

Dalam pertandingan Liga Champions, melawan Paris Saint-Germain. Hazard mengalami patah tulang dipergelangan kakinya. Laporan tentang kondisi medis Hazard diterbitkan oleh Klub pada hari Kamis (5/12) melalui situs resmi klub.

Cedera yang dialami Hazard saat bertabrakan dengan Thomas Meunier saat berjalannya pertandingan Liga Champions, mengharuskan pemain bernomor punggu tujuh itu harus ditarik keluar dan digantikan oleh Gareth Bale.

Hazard diklaim mengalami cedera di bagian engkel kaki kanan, itu konfirmasi yang didapat setelah pertandingan berakhir.

Namun, informasi tentang cederanya pemain berusia 28 tahun itu belum diketahui seberapa parahnya.

Pengumuman resmi yang didapat dari pihak klub sekarang sudah jelas mengenai cedera Hazard. Dampak cedera yang dialami, kemungkinan kecil bisa pulih saat Madrid sebelum berhadapan dengan Barcelona pada 18 Desember nanti.

Perlu diketahui bahwa sebelum berhadapan dengan rival sejatinya, mereka harus menghadapi Espanyol dan Valencia dalam pertandingan di Liga Spanyol, dan akan bertanding menghadapi Club Brugge di Liga Champions.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *