Diving Terkonyol di Sepanjang Sejarah Kompetisi Brasil

Share this Article

Siapa sih yang enggak suka nonton pertandingan sepakbola? Meski begitu ada saja momen-momen yang bikin penonton ketawa ngakak loh, seperti kompetisi Brasil yang mempertemukan Flamengo kontra Bahia.

Salah satu bek Bahia, Lucas Fonseca jadi aktornya. Bek ini melakukan aksi konyol, diving alias simulasi saat berduel dengan bomber Flamengo , Jose Paolo Guerrero.

Meski dinilai wajar di dunia olahraga, saling sapu bola dengan pemain. Tapi aksi Fonseca yang menghantam Guerrero bikin heboh, karena tak terima eks pemain Bayer Munchen ini bereaksi cukup ngotot terhadap Fonseca, hingga terjadi kekonyolan.

Kocaknya, Fonseca yang memanfaatkan momen tersebut membuat kamuflase dengan berpura-pura terkena pukulan di wajahnya. Padahal faktanya tak kena apa-apa loh, hingga video diving tersebut menjadi viral.

Berikut video selengkapnya.

Menariknya dari aksi bodoh itu, Fonseca terpaksa harus keluar lebih awal sebelum pertandingan usai. Alih-alih pemain lawan dihukum oleh wasit, justru ia mendapat kartu kuning kedua hingga wasit mengeluarkan kartu merah.

Hmm… Menurut pendapat kalian bagaimana, apakah ini diving yang terkonyol di dunia sepakbola yang pernah terjadi?

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *