Deontay Wilder “Sentil” Mike Tyson, Ini Jawabnya Sang Legenda

Share this Article

Mike Tyson memberi respon tentang pernyataan tentang Deontay Wilder yang sesumbar, jika masa lalu ia bertemu Legenda tinju Dunia (Mike) akan bisa dikalahkannya.

Deontay Wilder yang saat ini tengah naik daun menjadi petinju di dunia yang meiliki rekor tak terkalahkan serta mempertahankan sabuk juara kelas berat WBC.

Torehan impresif didapat Deontay Wilder yang mampu mengalahkan petinju lainnya secara knockout (KO) sebanyak 41 kali dari 43 pertandingan yang dilakoni.

Atas rekor yang diraih petinju yang berjuluk The Bronze Bomber bahwa ia sangat percaya diri bisa mengalahkan legenda tinju Mike Tyson pada masa jayanya.

“Jika masa lalu, saya bertemu Tyson pada tahun 1986, saya yakin akan bisa mengalahkannya,” kata Deontay kepada TMZ pada 2018.

Setelah dua tahun berlalu, Mike Tyson akhirnya menanggapi cuitan yang dilontarkan oleh Deontay. Namun, cuitan tersebut tidak sama sekali membuat Legenda tinju itu tersinggung.

“Saya senang sekali dia berfikir seperti itu, karena apa yang dilontarakan kepada saya, itulah yang saya pikirkan,” kata Mike kepada BT Sport.

“Memang harus berfikir seperti itu, karena dia merupakan sosok juara dunia kelas berat dan itu cuitan istimewa,” tuturnya.

Sementara petinju asal Inggris, Lennox Lewis sebelumnya menyinggung Wilder yang sudah sesumbar bisa menumbangkan Mike.

“Saya terkejut dan baru mendengar Deontay Wilder berkata seperti itu kepada Mike Tyson muda,” kata Luwis.

“Menurut saya memang sangat mudah untuk berbicara, hingga akhirnya benar-benar masuk ke dalam ring untuk membuktikannya.”

“Saya menyukai Wilder, tapi dia belum pernah melawan seseorang yang sangat ganas dan bisa merontokan tulang rusuknya saat terkena pukulan,”

Lewis adalah mantan juara di kelas berat, ia pernah melawan Mike Tyson pada 8 Juni 2002. Petinju asal Inggris itu berhasil menumbangkan Mike melalui KO pada ronde kedelapan.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *