Coutinho, Ungkap Penyesalan Sudah Tinggalkan Liverpool

Share this Article

Eks pemain Liverpool, Philippe Coutinho terang-terangan bahwa dirinya menyesal telah meninggalkan The Reds untuk gabung Barcelona. Penyesalannya dilontarkan pemain Brasil itu ke rekan-rekan terdekatnya, bahkan ia mengaku bahwa tiada tempat paling membahagiakan selain Liverpool.

Di klub Barcelona, Coutinho berlomba-lomba untuk menjadi pilihan utama. Sayangnya, meski penampilan di Liverpool sangat apik tak berarti ia menjadi pilihan utama skuad Barcelona, hingga akhirnya Coutinho harus rela dengan status pinjaman ke Bayer Muchen.

Mengutip dari laman Give Me Sports, Coutinho seringkali menunjukkan kekecewaan atas hengkangnya dari Liverpool, apalagi mereka sukses menjadi juara yang sebelumnya menyingkirkan Barcelona di semifinal. Lantaran menginginkan juara bergengsi yakni Liga Champions, tapi justru tak beruntung! Malah klub yang ditinggalkan pada 2018 silam, mampu menjadi juara.

Selain itu, mantan klub Coutinho berhasil menjuarai Piala Dunia Antarklub sekaligus memecahkan kutukannya yang tak pernah juara Liga Inggris selama 30 tahun. Yang pasti dengan prestasi Liverpool sekarang bikin pemain berusia 27 tahun ini merasa sangat iri dan menyesal.

Di saat mantan klubnya bahagia dengan menjadi juara, lain hal dengan Coutinho yang tersingkir dari pilihan utama Barcelona. Lebih menyedihkannya lagi, Blaugrana mencampakkan pemain Brasil ini dan akhirnya lebih memilih meminjamkan ke Bayer Muchen.

Tak sampai disitu, kabarnya Coutinho sekarang bingung masalah masa depannya karena Die Roten tak tertarik mempermanenkannya karena alasan pemain ini sangat mahal. Nasi sudah jadi bubur, kini Coutinho hanya fokus tampil bagus demi menarik perhatian klub-klub yang menginginkannya.

Bahkan Barcelona yang tak menginginkan pemain Brasil itu. Coutinho dilaporkan menjadi pusat perhatian klub Liga Inggris, sayangnya Liverpool tak termasuk.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *