Celiboy Buka-Bukaan Tentang Perasan di Bermain Support Hingga Jadi Cadangan

Share this Article

Menjalani MPL season 4 Eldian Rahardian Putra atau yang dikenal Celiboy bermain sangat baik bahkan dinilai menjadi sosok midlaner muda paling GG saat itu. Tapi sekarang justru ia harus melewati musim tak mengenakan bersama Alter Ego.

Seiring berjalannya waktu, meta hyper carry saat ini sedang naik daun, hingga akhirnya peran midlaner pun sekarang tak terlalu mencolok. Bahkan banyak tim yang mengharuskan para midlaner harus bermain support, hal inilah yang membuat dirinya atau para midlaner puter otak.

Maka dari itu sebagian tim akhirnya beralih untuk merubah susunan roster untuk memaksimalkan meta tersebut.

Altee Ego merupakan salah satu tim yang melakukan perubahan itu. AE lantas mengorbankan Celiboy untuk beberapa laga kedepan demi bermain hyper carry.

Celiboy sempat bermain tapi menjadi support hingga berkorban untuk meta yang ada sekarang. Meski nantinya akan balik ke midlaner core, hingga akhirnya sukses AE mengalahkan EVOS Legends di laga terakhir reguler season.

Hal tersebut membuat ONE Sports mempertanyakan langsung kepada Celiboy tentang perasaannya ketika duduk di bangku cadangan hingga bermain support. Menariknya pemain muda ini menjawab pertanyaan itu dengan santai.

“Saya sama sekali tidak merasa kecewa (dicadangkan) bahkan saya merasa senang bisa menonton tim ketika bermain, itu juga bisa menjadi bahan untuk belajar saya,” tuturnya.

“Kalau bermain support, itu nyamannya hanya sementara. Sehabis itu langsung bosan lagi,” tambahnya.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *