Ini 5 Atlit Cantik Indonesia, Ada yang mirip Chelsea Islan loh <3

Share this Article

Siapa yang bilang atlet paling cantik itu adanya di negara Eropa atau Latin atau Rusia saja ? Indonesia juga punya kok banyak deretan atlet cantiknya, dan juga ga kalah berprestasi loh.

Mimin sebutin 5 aja ya diantaranya :

Karate

Kalau kamu belum kenal sama yang namanya Ceyco Georgia, Atlet Karate Indonesia yang berhasil menjadi juara dunia karate level junior, kamu rugi deh. Soalnya Putri Batak yang satu ini, dengan fam Hutagalung, selainc parasnya ayu, ternyata rendah hati juga. Dia mengaku tidak berpuas diri dengan segala prestasi yang dia sudah raih. Dia masih ingin secepatnya bisa memperkuat tim nasional karate Indonesia di tingkat senior, baik untuk ajang single event maupun multievent.

Ratu Wushu Dunia

Kalau sampai ga ada yang kenal ini, sobat berseru, kamu kebangetan dah 😀 Dia baru saja menikah dengan sesama atlit Wushu juga, Lindswell Kwok, yang lahir di Medan, 24 September 1991; umur 28 tahun sekarang) adalah seorang atlet wushu indonesia yang berasal dari Medan , Sumatera Utara. Prestasinya tak terkalahkan di Dunia Wushu hingga China pun yang menjadi negara asal Wushu mengakui kehebatan dan keindahan gerakan-gerakan Wushu Lindswell ini. Maka tak berlebihan jika dia dijuluki Ratu Wushu Dunia

Panah Asmara

Panah asmara… panah asmara…. lagu Chrisye yang dipopulerkan lagi oleh Afgan sepertinya memang cocok disematkan ketika kamu memandang Diananda Choirunnisa. Hati-hati kamu jangan sampai kena panah Asmara nya loh. Atlet Panahan Diananda Choirunnisa ini sudah membela Indonesia di Asian Games 2018.

Dellie Threesyadinda, Pemanah cantik mirip Chelsea Islan ini, awas ketuker ya… adalah andalan Indonesia. Dia punya nazar pada Asian Games 2018 mengaku siap gantung busur alias pensiun jika meraih medali emas. Jangan-jangan mau jadi bintang film nih ya 😀 Tapi meski tidak meraih emas, kita tetap berbangga kepada Dellie karena dia akan tetap memperkuat skuat panahan Indonesia.

Bowling

Tannya Roumimper menjadi andalan Indonesia merebut emas dari cabang olahraga bowling pada Asian Games 2018. Pengalaman jadi modal Roumimper mewujudkan impian tersebut. Bukan tanpa alasan Tannya menjadi andalan Indonesia. Ya, sosok kelahiran 10 November 1990 ini pernah meraih medali emas bowling SEA Games 2017 lalu. Prestasi itu tidak diraih dengan instan. Perempuan kelahiran Bandung ini sudah lebih dari satu dekade menemuki olahraga bowling. (www.bola.com)

Itu tadi hanya 5 atlet cantik Indonesia dari sekian banyaknya atlet cantik Indonesia yang ada loh sobat berseru. So, kita punya segudang atlet cantik juga, dan berprestasi dunia loh, jadi, jangan minder, kejauhan kalau kamu puja cantiknya atlit voli Rusia itu, karena nanti berat di ongkos kalau kamu uda kepincut hatinya 😀 Hehehehehe… Eh itu lagu siapa ya Cintaku Berat Di Ongkos… ada yang tau ga ???

Share this Article


Mengapa Pemain Bola Suka Pisang ? Jawabnya di Video ini !!!

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *