AS Roma Bersedia Mempermanenkan Dua Pemain MU, Jika Dibolehkan?

Share this Article

Performa Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan sangat menjanjikan di AS Roma, tidak heran kalau pelatih Paulo Fonseca menegaskan keinginan untuk mempremanenkan dua pemain.

Mereka merupakan pemain Manchaster United yang dipinjamkan ke AS Roma. Dinilai performa kedua pemain itu memberikan warna untuk permainan tim yang berjuluk i Lupi.

Permainan keduanya sangat mengesankan, khususnya Smalling yang selalu membuat pertahanan Roma sangat kokoh. Pihak Roma kabarnya bersedia untuk mempermanenkan bek asal Inggris, meski tidak ada perjanjian klausul tebus dalam kesepakan sebelumnya.

“Chris Smalling merupakan pemain yang hebat dan profesional, mudah beradaptasi di sepak bola Italia, itu yang sangat mengesankan,” kata Paolo Fonseca kepada Sky Sports.

“Dia adalah pemain yang profesional dan bisa menarik perhatian semua orang di klub, wajar saja saya ingin mempermanenkannya,” tambahnya.

Negosiasi itu kabarnya akan mengalami kendala, karena Manchester United tidak berniat menjualnya. Namun, jika ada tawaran tertinggi kemungkinan The Red Devils diyakini akan luluh.

“Saya tidak tahu, kemungkinan itu bisa terjadi karena situasi di Manchaster United. Tapi saya tidak menyerah, karena saya menginginkan Smalling berada di AS Roma, dia merupakan pemain penting.”

“Dia sangat hebat dan setiap hari berkembang, itulah alasan mengapa saya senang jika dia bertahan,” ujar pelatih AS Roma.

Sementara, Paulo juga menginginkan Henrikh Mkhitaryan untuk tetap bertahan, meski karier eks Arsenal itu sempat diterpa cedera.

“Mkhitaryan memang selama musim ini sedang diterpa beberapa cedera, tapi dia sudah pulih dan menunjukkan kembali kualitasnya,” kata Paulo.

“Mari kita lihat, dia merupakan pemain yang memiliki keputusan yang tepat di atas lapangan, jadi saya memutuskan akan mempertahankan pemain tersebut.”

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *