Alamak! Model Seksi ini Bermain Basket Cuma Pakai Celana Dalam

Share this Article

Wanita asal Belanda, Vera Dijkmans membuat kejutan dengan melakukan olahraga basket mengenakan pakaian minim. Biasa untuk kostum olahraga itu pasti memiliki seragam tersendiri ya, tapi lain cerita dengan model seksi ini, loh!

Selain itu pastinya olahraga juga dibekali dengan sepatu khusus, agar leluasa untuk bergerak serta melindungi kakinya.

Meski begitu, ungguhan model terkenal asal Belanda ini mengungguh postingan di Instagram miliknya, bermain basket mengenakan kaus ketat yang berwarna hitam. Lebih gilanya lagi, Vera Dijkmans mengenakan celana bawahan hanya sekedar celana dalam saja.

Pakaian itu menarik perhatian publik, gimana tidak? Dengan tubuh seksi Vera Dijkmans! Bahkan ungguhannya langsung dibanjiri komentar sekaligus mendapat 139 ribu likes.

Dalam ungguhannya, model cantik ini menantang nitizen untuk bermain basket, tak sedikit nitizen yang berlomba-lomba komentar tantangan tersebut.

Vera Dijkmans merupakan model populer di Belanda, sebelumnya ia lebih ingin menjadi penari tapi setelah pertemuannya dengan fotografer di Instagram akhirnya mengalihkan niatnya menjadi penari.

Dikenal sebagai model cantik dengan tubuh seksi membuat penggemar melakukan tingkat yang aneh. Bahkan yang lebih lucunya, dalam satu hari model asal Belanda ini pasti menerima 50 lamaran dari penggemarnya.

Meski dirinya tak percaya atas tingkah laku penggemar yang membuatnya kagum, tapi ada saja penggemar yang justru meneror dengan menakut-nakutinya. Misalnya, ada penggemar mengetuk rumahnya kemudian tanpa izin dia langsung masuk ke rumah dengan memaksa.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *