Petugas Polisi Menghentikan Kendaraan Untuk Mengheningkan Cipta

Share this Article

Share this Article

Memperingati Hari Pahlawan pada 10 November, sejumlah titik di Jakarta menghentikan lajur kendaran yang melintas. Dalam 60 detik semua kendaraan berhenti sejenak untuk mengheningkan cipta yang di pimpin petugas Kepolisian.

Dilansir dari detiknews, Polda Metro Jaya melalui akun Instagram-nya, @tmcpoldametro mengunggah momen saat memberhentikan pengandara untuk mengirimkan doa kepada para pahlawan yang telah gugur. Salah satunya tampak Polisi Militer, TNI, Dishub dan Polri bersama pengendara mengheningkan cipta di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur.

“Polisi Militer, TNI, Polri dan Dishub menghentikan seluruh kendaraan yang melintas selama 60 detik untuk bersama-sama mengheningkan cipta memperingati Hari Pahlawan di Jl. Dewi Sartika, Jaktim,” tulis PMJ melalui akun instagram-nya.

Sementara itu, di wilayah Jakarta Barat, tampak petugas lalu lintas berdiri di tengah jalan juga mengimbau para pengendara agar berhenti. Para pengendara yang sedang melintas pun menghentikan laju kendaraannya. Sekitar 60 detik mereka berdoa untuk para pahlawan. Hal serupa juga terjadi di Kepala Gading, Jakarta Utara.

Sedangakan, Polisi yang tengah bertugas di Tol Cilandak, Jakarta Selatan juga tampak menghentikan sejumlah pengendara untuk mengheningkan cipta. Tak ketinggalan Polisi yang tengah bertugas di Tol Cengkareng. Peristiwa ini serentak dilakukan di sejumlah titik sekitar pukul 08.30 WIB.

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *