Hati-Hati, Jalan Ambles 2,5 Meter di Jalan Daan Mogot

Share this Article

Jalan amblas sedalam 2,5 meter di daerah Daan Mogot, Tangerang yang merupakan jalan penghubung ke Jakarta.

Posisi amblasnya jalanan berada di bawah jembatan Penyeberangan Orang (JPO) SDN Inpres Tanah Tinggi Jalan Daan Mogot, Tangerang.

Sampai saat ini lokasi tersebut terpasang garis polisi traffic cone dan barrier, untuk menghindari kecelakaan para pengguna jalan yang melintas.

Arief R. Wismansyah selaku Wali Kota Tangerang, menginstruksi agar Dinas PUPR Kota Tangerang segera berkoordinasi dengan Kementerian PUPR guna mengatasi, karena status dari jalan tersebut merupakan jalan nasional.

“Segera dilakukan perbaikan, sementara menunggu perbaikan dari Kementerian PUPR karena masuk jalan nasional. Bahkan lalu lintas di jalan ini sangat padat, jadi bahaya jika tidak diperbaiki segera,” kata Arief.

Wali Kota mengatakan jika Dinas Perhubungan Kota Tangerang berkoordinasi dengan Polres, untuk melakukan penutupan jalan sementara, serta melakukan rekayasa lalu lintas.

Khusus pengguna jalan yang ingin melintas ke arah Jakarta, disarankan untuk melewati jalur alternatif demi keselamatan. Kemungkinan rekayasa lalu lintas dilakukan untuk mempermudah proses perbaikan jalan.

“Khawatir jika jalan masih dilalui pengguna jalan, karena membahayakan. Disarankan agar pengguna jalan dari Kota Tangerang ke arah Jakarta, menggunakan jalan alternatif sampai perbaikan jalan selesai,” ujarnya.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *