Wow! Naga Resmi Bergabung di Ada Band

Share this Article

Indra Perdana Sinaga atau yang akrab disebut Naga mengumumkan jika dirinya telah bergabung dengan ‘ADA Band‘. Hal ini diketahui setelah Naga menulis postingan di akun media, instagram dan twitter.

Di akun instagram, mantan vokalis Lyla mengumumkan bahwa dirinya sudah bergabung di ‘ADA Band‘. Naga juga mengungguh foto bersama para personel ‘ADA Band‘, Marshal (Gitaris), Dika (Bass), dan Adhy (Drum).

“Awalnya, kehadiran saya itu bukan menggantikan formasi sebelumnya. Sebenarnya saya datang itu untuk melengkapi dan meneruskan. #AdaBand2020,” tulis Naga di instagram.

“AdaBand2020, saya memasuki era baru dalam berkaya. Semoga bisa memberiku energi dan lebih baik untuk semua. Salam hangat untuk ArmADA,” tulis Naga di twitter.

Seperti diketahui, ADA Band sudah ditinggalkan oleh Donnie Sibarani sang vokalis sejak dua tahun lalu. Namun, semenjak itulah mereka belum memutuskan untuk mencari penggantinya, kerap kali di isi oleh Naga dan Budi Oris.

Namun, kini Naga telah mengundurkan diri dari Band Lyla dan memilih meneruskan perjalanan bersama ‘Ada Band’ untuk menggantikan Donnie Sibarani.

Naga alias Indra Perdana Sinaga pun mendapat pujian dan dukungan dari warganet.

“Sukses broooh,” komentar penyanyi Husein Al Atas.

“Sikat braderrr!!,” kata Sigit Wardana.

“Waduh.. makin romance aja nih, kalau bang Naga gabung Ada Band. Good Luck bang,” tulis akun @rezalulumey.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *