Via Vallen Berhasrat Tinggalkan Dunia Musik Demi Bisnis

Share this Article

Setelah impiannya menjadi penyanyi telah tercapai, Via Vallen justru terang-terangan di Instagram Live bersama Inul Daratista mengaku masih ada yang belum tercapai mimpinya.

“Mimpi ingin membuat usaha sampai kini belum tercapai yakni bikin usaha keluarga. Yah! Seperti mbak Inul ini, memiliki banyak usaha,” kata Via Vallen, Rabu (29/4).

Bagaimana pun karirnya di dunia musik sangat terbilang sukses, meski begitu penyanyi dangdut asal Sidoarjo ini mengaku berfikir untuk hijrah serta meninggalkan profesi penyanyi. Semua itu dilakukan karena dirinya ingin sekali hijrah bahkan berniat untuk menutup auratnya.

“Mengapa saya ingin berbisnis, ya karena tujuan untuk hijrah juga, pakai hijab. Jadi kedepannya saya nggak lagi di dunia entertainment lagi, mau berpindah profesi,” tutur penyanyi pelantun lagu ‘Sayang’.

Sadar akan memakai hijab, ia juga paham betul jika penyanyi dangdut mengenakan hijab itu tidak begitu moncer. Pasti akan ada batasan agar tidak menimbulkan negatif.

Dia juga mencontohkan beberapa temannya yang berprofesi sama, tak mungkin, kan? Kalau pengdangdut hijab dipanggil ke kelab malam? Meski begitu, berbeda dengan mereka yang asalnya dari seni peran atau pembawa acara.

Mungkin maksud Via sebagai penyanyi dangdut memang sulit, banyak kok temanku yang hijrah. Dari situlah, masa iya sudah hijrah lalu dipanggil untuk menjadi bintang tamu di klub, itu sangat tidak mungkin. Kalau pesinetron berhijab mungkin gampang, tapi kalau penyanyi dangdut sepertinya susah. Ya, semoga saja ada sandaran lain,” ungkap Via Vallen.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *