Rich Brian Bakal Mewakili Indonesia di Coachella Musik Festival

Share this Article

Rich Brian semakin terbang tinggi di panggung musik dunia, setelah berkolaborasi dengan penyanyi K-Pop Chung Ha, kini ia akan tampil di panggung megah di acara music festival bergengsi.

Di Coachella nantinya Rich Brian akan tampil bersama dengan Justin Bieber serta beberapa musikus terkenal yang akan mengisi panggung tersebut.

Rapper asal Indonesia mengungguh postingan di akun Istagram, memperlihatkan jadwal manggung di Coachella Musik Festival, Jumat (3/1/2020).

Rapper asal Indonesia ini akan tampil pada 10 April 2020 mendatang. Ternyata Rich Brian tidak hanya tampil pertama, di hari kedua ia juga bakal tampil kembali pada 17 April 2020 mendatang.

Hari pertama penampilannya, Rich akan ditemani DJ Calvin Harris yang tampil bersamaan di Coachella Musik Festival. Selain mereka, nantinya juga ada musikus lainnya yang mengisi panggung.

Melalui keterangan Rich Brian mengucapkan terima kasih, atas dukungannya kepada penggemarnya sampai-sampai ia bisa tampil di Coachella Musik Festival.

“This is insane, My first time going to Coachella and i`m performing it thank you all for supporting me and I will se you there xoxoxo.”

Rich Brian mendapat dukungan dari salah satu musikus Tanah Air yakni Afgan, mengaku bangga terhadap Brian karena sudah mengharumkan nama Indonesia melalui tampil di Coachella Musik Festival, “Brother!! So proud!,” tulis Afgan di kolom komentar.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *