Pusing Hingga Terjatuh, Via Vallen Periksa Kesehatan Hingga Tes Corona

Share this Article

Penyanyi dangdut Via Vallen melalui ungguhan di akun instagram mengabarkan kondisi kesehatannya yang menurun. Dalam ungguhannya itu tertulis bahwa kepalanya secara mendadak pusing hingga membuat dirinya terjatuh.

“Tadi pas rebahan, pas aq pindah posisi kepala tanpa gejala apapun tiba2 kliyengan kayak ngerasa di banting pas naik roller coaster,” tulis Via sebagai caption dalam unggahan foto beberapa waktu yang lalu.

Terus aku diam, setelah itu aku berusaha berdiri malah keliyengan seperti ada sesuatu yang ngebanting badanku hingga membuat aku jatuh di lantai tetapi itu keadaan sadar,” tambahnya.

Via mengaku bahwa ia sama sekali tidak merasakan mual bahkan padangannya sama sekali tidak kabur. Tapi, justru ia merasakan keringat dingin yang muncul secara tiba-tiba hingga membuatnya merasa aneh karena hal seperti ini tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

Aku sama sekali nggak merasa mual, apalagi pandangan aku sangat jelas dan tidak kabur, tapi aku langsung keringat dingin. Aku bingung karena sebelumnya nggak pernah seperti ini,” ujar Via.

Setelah mengetahui hal ini, penyanyi pelantun lagu sayang ini langsung memeriksa keadaannya ke rumah sakit. Pedangdut kelahiran Surabaya ini pun didiagnosa menderita vertigo. Tak sampai disitu, kabarnya Via yang panik dengan keadaannya sampai menjalani tes corona, beruntungnya hasil tesnya itu tidak ada gejala yang menunjukkan Covid-19.

“Akhirnya aku ke rumah sakit. Aku menjelaskan kejadiannya dan bagaimana kondisiku. Akhirnya diagnosa dokter, aku kena Vertigo. Tapi krn pandemi corona inii, akhirnya dokter minta aku di ambil darah buat di tes lab dan foto thorax. Alhamdulillah hasilnya normal ????,” tulis Via Vallen.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *