Penyanyi Kulit Hitam Yang Memilik Suara Merdu, Bikin Penonton Klepek-Klepek…

Share this Article

Memiliki kulit eksotis, membuat penyanyi Hollywood menjadi perhatian para pria apalagi ia memiliki suara merdu. Menariknya, aksi panggung serta pembawaannya dengan gaya seksi menjadi terkenal oleh publik.

Selain itu, penyanyi darah campuran ini pernah meraih berbagai penghargaan bahkan dirinya dinobatkan sebagai Diva Hollywood. Penasaran, kan? Yuk simak, siapa saja mereka? Dirangkum dari Popbela.

Mariah Carey

We Belong Together, When You Believe, Herohingga Bye Byeadalah lagu-lagu yang tidak asing lagi ditelinga. Yup, dinyanyikan oleh Mariah Carey yang disebut sebagai Songbird Supreme oleh Guinness World Records berkat teknik vokal dan jangkauan vokalnya yang mencapai lima oktaf.

Beyonce Knowles

Beyonce Knowles merupakan seorang penyanyi dan aktris Amerika Serikat yang mulai dikenal sejak bergabung dalam grup musik, Destiny’s Child. Hingga kini telah solo karir, Beyonce Knowles bahkan disebut-sebut sebagai salah satu Diva Hollywood.

Nicki Minaj

Sejak kemunculan pertama kali dengan gaya seksi dan nyentrik, Nicki Minaj sudah langsung mencuri perhatian setelah merilis mixtape berjudul Playtime Is Over, Sucka Free dan Beam Me Up Scotty.

Janelle Monae

Selain sebagai penyanyi, Janelle Monae juga dikenal dengan gayanya yang modis saat berada di karpet merah. Mulai berkarir sejak tahun 2003, Janelle Monáe telah melahirkan album The ArchAndroiddan All of Me.

Alicia Keys

Fokus bermusik sejak tahun 2001, Alicia Keys telah memenangkan Grammy Award sebanyak 15 kali. Sepanjang karir Alicia Keys melahirkan deretan single hits seperti If I Ain’t Got You, My Boo hingga Girl on Fire.

Bagaimana sis, pendapatmu? Jadi kalau disuruh pilih, mana yang paling tepat jadi Diva Hollywood versi berseru ya?

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *