Pandora Meluncurkan Aplikasi Terbarunya Untuk Mac, Windows Coming Soon!

Share this Article

Platform radio online Pandora akhirnya memiliki aplikasi desktopnya sendiri, sehingga kamu dapat mengakses layanan streaming tersebut tanpa harus membuka browser. Aplikasi Pandora akan tersedia untuk Mac dan untuk versi Windows akan segera menyusul. Aplikai ini memiliki antarmuka yang bersih, menggunakan skema warna biru, dukungan lirik, dan alat rekomendasi yang mudah untuk digunakan.

Pandora mengatakan, aplikasi itu juga memiliki beberapa fitur baru yang eksklusif, termasuk kontrol pemutaran keyboard, pemberitahuan di layar, dan kontrol untuk fitur Mode Pandora baru, yang diluncurkan kembali pada bulan Maret. Semua experiencenya adalah alternatif yang lebih utilitarian dari Apple Music dan Spotify, yang merupakan keduanya dikemas penuh dengan fitur dan dapat menjadi agak rumit untuk dinavigasi di desktop. Aplikasi ini juga merupakan versi resmi dari yang ditawarkan dalam bentuk yang kurang lengkap oleh sejumlah aplikasi pihak ketiga yang selama bertahun-tahun sudah berjalan.

Pandora mungkin adalah salah satu pelopor paling awal dalam streaming musik, setelah mempopulerkan radio berbasis internet mulai hampir dua dekade lalu. Namun, selama bertahun-tahun, ketika streaming musik melampaui unduhan digital, Spotify dan kemudian Apple Music, di samping penawaran yang kurang populer dari Amazon, Google dan lainnya, telah menjadi mitra distribusi utama untuk industri musik.

Pandora memegang komitmennya untuk radio internet bahkan ketika playlist lepas landas, akuisisi aset Rdio pada tahun 2015, dan yang paling terbaru adalah penjualannya ke SiriusXM sebesar 3,5 miliar dolar. Pada 2017, Pandora mulai menawarkan layanan berbayar premium untuk lebih bersaing dengan Spotify bersama penawaran radio yang didukung iklan. Sekarang, dengan dukungan SiriusXM, Pandora tampaknya siap untuk mulai meluncurkan beberapa fitur yang lebih kecil untuk membantunya bersaing dan mempertahankan lebih dari 75 juta pengguna bulanannya.

Sumber: Theverge

Share this Article


Mengapa Pemain Bola Suka Pisang ? Jawabnya di Video ini !!!

Artikel Lainnya