NINM Lab Luncurkan Pemutar Kaset Audio Pertama Didunia Dengan Wireless Bluetooth 5.0

Share this Article

Share this Article

Bagi kamu yang menginginkan nostalgia dengan kaset audio dengan kenyamanan Airpods, kini kamu dapat merasakannya kembali dengan pemutar kaset bernama OK.

NINM Lab, penemu Instant Back for Rangefinder dan kamera SLR ini, te;ah menciptakan penawaran terbaru, yaitu pemutar kaset audio OK. Pemutar kaset yang dapat mengingatkan kita kembali ke tahun 80-an tetapi dengan tambahan teknologi bluetooth modern.

Fungsionalitas penuh dari kaset itu utuh, seperti fitur rewind dan fast forward juga hadir dalam pemutar audio tersebut dengan penampilan yang lebih terbuka. Desainnya yang tembus cahaya dan klip belakang yang memungkinkan pengguna memamerkan nostalgia, sementara dua mode individual dan ruang terbuka yang dapat memberikan fleksibilitas untuk menjaganya tetap pribadi atau berbagi musik melalui speaker bluetooth.

Audio player ini bahkan memiliki fitur “Rekam” untuk mencatat rekaman melalui mik yang terhubung. Terakhir, audio player ini juga tetap mempertahankan kack headphone 3,5 mm, sehingga kamu dapat mennghentikan sejenak dari modernitas jika kamu lebih suka audio player klasik.

Kaset OK saat ini dijual kira-kira seharga 12 dollar di Kickstarter. Apakah kamu tertarik mencoba bernostalgia dengan audio player klasik ini? Berikan pendapatmu dikolom komentar ya..

Sumber: Hypebeast

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *