Mantan Boyband Korea Beralih Propesi Sebagai Kurir Antar Barang

Share this Article

Share this Article

Personel dari Boyband Korea Lawas, Taesaja, Kim Hyun-Jun yang beralih propesi sebagai seorang kurir antar barang.

Dari akun media sosial, Kim membagikan kesehariannya, menerima pesanan untuk mengirim barang ke berbagai tempat.

“Saya memposting gambar saya ketika saya mengantar barang sebagai kurir. Namun gambar yang saya posting tidak banyak, karena tidak memiliki waktu untuk mengambilnya saat bekerja,” tulis di akun media sosialnya.

Kim Hyun Jun menjadi sesosok kurir yang terlihat dalam foto tersebut. Sempat tayang di acara “Two You Project-Sugar Man 3” yang tayang di JTBC pada 29 November 2019.

Kim menjelaskan “Sebagian orang banyak yang sangat khawatir, tapi aku sangat menikmatinya. Ini bukan tentang bisnis atau usaha, namun saya bekerja keras untuk hidup”.

“Saya sebelumnya dihantam masa sulit hingga tahun lalu, ketika saya berfikir dan untuk memulainya, saya pribadi berubah menjadi lebih mudah,” ujarnya mengutip dari Allkpop.

Kim mengaku bahwa ketika bekerja di pagi hari, dia banyak melihat orang yang bekerja keras demi hidup, dari itulah Kim menjadi berfikir dan bersyukur dalam segala hal.

Dia kemudian menambahkan status dirinya yang sehat dengan tagar #work make you sleep as well as expected #Santa of adults #The money earned from hard work is more precious.

Taesaja sebuah grup boyband yang berkarir sejak tahun 1997 dan pernah memenangkan beberapa penghargaan seperti Golden Disk New Rising Star Award.

Taesaja juga memiliki personel sebanyak empat orang diantaranya, Park Jun seok, Kim Hyung-joon, Kim Young-min, dan Lee Dong-yoon.

Sumber

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *