Kolaborasi BTS dan Lauv Rilis Video Remix “Make It Right”

Share this Article

Share this Article

Akhirnya BTS bersama Lauv penyanyi Amerika Serikat resmi merilis lagu “Make It Right”. Seperti yang diketahui lagu tersebut menceritakan keberadaan seseorang yang selalu mendukung bahkan disaat sedang dititik terendah.

Dalam kolaborasinya, Lauv bernyanyi diawal lagu dalam versi asli dari V dan Jimin. Sebelumnya lagu “I Like Me Better” dipopulerkan olehnya mendapat pre-chorus ketika dinyanyikan Jin dan Jimin.

Sedangkan bagian chorus dinyanyikan Lauv bergiliran dengan member BTS. Untuk bagian refrain diakhir itu jatah Jimin dan V.

Meski bukan lagu utama dari mini album keenam BTS, Make It Right merupakan lagu BTS dalam B-side mini album Map of the Soul. Bahkan lagu tersebut di posisi 95 Billboard 100 tahun ini.

Leader BTS Kim Namjoon sebelumnya mengungkapkan jika dirinya menulis Make It Right bersama Ed Sheeran. Menurutnya, lagu tersebut cocok dinikmati ketika berkendara.

Rilisnya lagu “Make It Right” diketahui dari akun twitter resmi milik Lauv, yang disampaikan untuk publik pada Kamis (17/10) “Apakah saya akhirnya #makeitright?”

Inilah video remix kolaborasi BTS dengan Lauv yang berdurasi 4 menit 17 detik dengan video klip animasi menggambarkan lirik lagu tersebut.

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *