Kisah Inul Daratista Pantang Menyerah Dari Miskin Hingga Kaya

Share this Article

Siapa sih sekarang yang enggak kenal penyanyi dangdut Inul Daratista, hidupnya yang enak dan glamor? Hmm… Tapi itu semua butuh perjuangan loh, bahkan istri dari Adam Suseno pernah berjuang untuk mengakhiri hidup susah bahkan sehari-harinya makan tidak enak.

Sebagian orang tak mengira kalau penyanyi dangdut ini pernah merasakan hidup serba susah, melalui akun Instagram resmi Inul Daratista ia menceritakan kisah hidupnya mulai dari nol hingga sekarang.

Dulu saya hidup serba susah bisa dibilang miskin, sehari-hari makan makanan yang tidak enak, dan sekarang untuk makan saja gampang-gampang susah, meski banyak daging atau buah dan sayur,” ujar Inul di akun instagramnya.

Meski sekarang memiliki kehidupan serba ada, tapi tak membuat Inul bisa menikmati itu semua. Ia bahkan mengaku bahwa kenikmatan itu bukan dilihat dari apa yang kita miliki. Namun, nikmat itu merupakan rasa syukur dan ikhlas dengan menerima apa adanya.

Ibu satu anak ini justru mengaku bahwa kehidupan sekarang dengan yang dulu tidak ada bedanya. Menurutnya sekarang apapun kondisinya, harus dijalanin dengan senang hati.

itu semua dijalanin harus happy, dalam situasi susah atau senang. Kaya atau miskin itu memiliki tanggung jawab besar sama TUHAN, jadi itu tergantung bagaimana kita diberi amanah untuk survive di dunia ini,” katanya.

Semenjak kecil, penyanyi dangdut ini adalah sosok orang yang tak mudah menyerah bahkan dirinya tidak menyesal dengan keadaan hidupnya. Menurutnya dia sangat benci dengan orang yang memiliki sifat pemalas dan pengumat. Sejak kecil dididik oleh keluarga sederhana dan tidak kaya, tapi Inul menganggap bahwa kedua orang tuanya itu bukan kaya harta tapi kaya ilmu untuk mendidik anak-anaknya untuk memahami arti rasa bersyukur, bersedekah, kerja keras hingga mengerti semua kebaikan.

Sekarang beda dengan yang sebelumnya, Inul kini memiliki berlimpah makanan enak tapi dia tak lupa untuk berbagi kepada Asisten Rumah Tangganya. Anehnya, Inul mengaku tidak terlalu menyukai makanan enak, tapi dia hanya membutuhkan tempe untuk dijadikan makanan sehari-harinya.

ART makan serba enak, gak dibedain, mungkin sampai bosan lihat makanan di rumah. Karena aku nggak hobi makan enak, sing penting tak golek’i tempe harus ada tiap hari. Kecuali kalau suplemen, itu wajib di Telen Ben tahan umur,” guyon Inul Daratista.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *