Kabar Duka, Fera Queen Menghembuskan Napas Terakhir

Share this Article

Kabar duka menyelimuti penyanyi Fera Queen jebolan X Factor Indonesia yang menghembuskan napas pada Selasa (14/4).

Berdasarkan informasi dari pihak manajemen melalui akun resmi Instagram, telah menyampaikan kabar duka setelah meninggalnya Fera.

“Inalillahi wa Inna ilahi raajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah penyanyi Fera Queen. Kami mengucapkan bela sungkawa dan terima kasih karena sudah menjadi bagian dari keluarga PT.MMC,” ucap manajemen, Rabu (15/4).

“Bahkan kami tak lupa untuk mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarganya serta para fans, rekannya, hingga pihak yang pernah berada di kehidupan Fera Queen,” sambungnya.

Pihak manajemen akan menutup akun Instagram milik Fera Queen untuk menghindari segala sesuatu. Meski begitu, pihak manajemen enggan menutup YouTube miliknya, karena itu merupakan suatu karya untuk mengenang almarhumah.

“Itu semua sebelum almarhumah meninggal dunia, karena itu merupakan permintaannya dan akan dihapus seminggu dari sekarang. Untuk menikmati atau mengenang karya Fera Queen, YouTube Fera Queen tetap dibiarkan. Terima kasih untuk semua atas dukungan yang kalian semua,” tutur manajemen.

Fera Queen menghembuskan napas terakhir di usia 34 tahun, setelah beliau berjuang selama ini melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *