Justin Bieber Harus Diinfus, Akibat Kecanduan Narkoba

Share this Article

Mantan kekasih Selena Gomez mengakui bahwa sudah ketergantungan oleh obat-obat terlarang. Justin Bieber harus berbaring di ranjangnya bahkan dia harus diberikan infus.

Dilansir dari Hollywoodlife, penyanyi kelahiran 1994 blak-blakan mengenai masa lalunya di Episode 5 pada serial YouTube. Dia juga harus rela duduk di ruangan hiperbarik, diklaim sebagai tempat berbaringnya.

Justin Bieber juga mengaku bahwa dirinya secara rutin menerima cairan NAD+ (nicotinamide adenine dinucleotide) melalui infus yang berfungsi untuk membuang semua racun pada tubuhnya, proses tersebut dilakukan pada pasien Alzheimer dan Parkinson.

Pada episode yang berjudul The Dark Season, dia menceritakan masa kecilnya yang berjuang dalam memerangi kecemasan yang membuat hidupnya terasa kelam.

Kecemasan yang menghantui Justin itulah yang membuatnya menjadi ketergantungan obat terlarang seperti, ganja, lean (cairan opioid), dan beberapa jenis pil.

Meski saat ini sudah sembuh, Justin harus didiagnosa dengan kecemasan, monokronis dan penyakit lyme sehingga menyebabkan masalah jantung. Hal itu yang mengharuskan dia untuk menjalani perawatan tertentu.

Dalam dokumenter itu, artis bertalenta harus menghabiskan lebih dari satu tabung oksigen setiap hari, untuk membuatnya terasa nyaman. Dia juga menjelaskan cara kerja tabung oksigen tersebut.

“Kesehatan mental itu penting, bila kamu memiliki ADHD (masalah kecemasan) pasti kamu akan mengalami hal yang sama, harus mengkonsumsi obat,” jelas Justin.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *