Hujan Meriahkan Konser Shaw Mendes Di Sentul

Share this Article

Shawn Peter Raul Mendes adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada Mendes. Mengadakan konser perdana di Sentul International Convention Center.

Sebelum konser dimulai, justru hujan mengguyuri calon penonton konser tersebut. Pengunjung tampak tertatih-tatih, adapula yang memilih berteduh.

Dikutip CNN Indonesia, “Tadi saya dari Rawamangun jam 3-an naik APTB, aksesnya udah lebih mudah sih. Tapi karena hujan dan macet banget menuju SICC ini jadi agak riweuh dan bingung. Lari-lari juga tadi karena hujannya turun reda terus, jadi harus cari tempat teduh,” kata Sinta.

Konser bertajuk Shawn Mendes Asia Tour ini akan dimulai pukul 20.00 WIB. Para penonton diizinkan masuk area konser mulai pukul 17.45 WIB.

Sebelum mengunjungi Indonesia, Mendes telah mengadakan konser di Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Shanghai, dan Seoul. Setelah ini, ia masih dijadwalkan mengunjungi beberapa kota di Asia seperti Manila pada 10 Oktober, Macau pada 13 Oktober, dan Jepang pada 16 Oktober.

Usai selesai dari tur Asia, kekasih Camila Cabello ini bakal menggelar tur konser di sejumlah kota di Australia dan Amerika Latin.

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *