Fans Geger Setelah Melihat Kim Jong Kook Peluk Song Ji Hyo Di “Running Man”

Share this Article

“Running Man” menghadirkan episode ke-478, program SBS meghadirkan bintang tamu seperti Jinyoung GOT7, Seo Eun Soo, Choi Ri hingga Heo Kyung Wan.

Dalam mengusung misi “Running Man” untuk menemukan produser, asisten produser, hantu klik klak serta hantu batuk. Yang menariknya, Kim Jong Kook sempat melakukan tindakan yang mengejutkan pada Song Ji Hyo di misi terakhir.

Melansir dari wowkeren, Berdasarkan petunjuk, hantu batuk dan produser ternyata adalah member bergolongan dari A yakni Song Ji Hyo, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo. Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sendiri tanpa sengaja bertemu di pintu menuju tangga darurat.

Song Ji Hyo sejak awal sudah curiga Kim Jong Kook adalah hantu batuk meski terus dibantah oleh member berjuluk Harimau tersebut. Saat Song Ji Hyo hendak pergi, Kim Jong Kook secepat kilat merobek nametag wanita itu.

Song Ji Hyo tentu saja syok bukan main. Menariknya, Kim Jong Kook yang merasa bersalah langsung memeluk Song Ji Hyo sebagai permintaan maaf. Pelukan sayang Kim Jong Kook pada Song Ji Hyo ini sukses membuat fans geger.

Pelukannya sih oke-oke saja tapi gerakan kepala Kim Jong Kook yang membuatku berdebar,” tulis seorang fans. “Kurasa kita akan segera mendapat kabar bagus segera,” sambung yang lain.

Kelihatan kalo jk itu sayang banget sama jh,” imbuh fans lain. “Banyak selebriti saling jatuh cinta hanya beberapa bulan bekerja sama. Tapi ini sudah tahun ke-10 mereka bersama dan kalian ingin kami percaya tidak ada apapun di antara mereka?” pungkas yang lain.

Sementara itu, Kim Jong Kook dan Seo Eun Soo ternyata adalah duo hantu. Mereka berdua harus menerima hukuman karena kalah oleh Lee Kwang Soo (produser) yang bertahan hingga akhir dan berhasil menyelamatkan semua member dan bintang tamu.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *