Bukan Lagi Mitos! Blackpink Akan Duet Dengan Lady Gaga

Share this Article

Seharusnya album Cheomatica telah dimulai pada 10 April kemarin, tapi cerita lain datang yaitu adanya pandemik Covid-19 yang menyebabkan pelancaran tersebut ditunda sementara. Meski begitu, ini merupakan kabar baik untuk peminta musik K-Pop, apalagi die-hard fans kumpulan sensasi Blackpink.

Sebelumnya berkolaborasi dengan Dua Lupa dengan lagu Kiss & Makeup, dengan kumpulan lagu populer Kill This Love itu akan berkolaborasi bersama pelantun lagu Bad Romance, Lady Gaga.

Berdasarkan laporan dari media antara bangsa, sebelumnya Balckpink ini sempat dikabarkan akan merekam lagu dengan penyanyi tersebut, untuk album terbarunya. Tapi pihak YG Entertainment mengklaim atau mengesahkan kabar tersebut.

Selain itu, Blackpink juga akan mempersembahkan album keenam Lady Gaga yakni Cheomatica yang nantinya akan mengeluarkan 16 lagu yang ikuti dengan penampilan Ariana Grande dan Elton John.

Sementara Blackpink yang beranggota Jisso, Rose, Jennie, dan Lisa akan tampil dengan menyanyikan lagu berjudul Sour Candy bersama Lady Gaga, serta nantinya akan senada dengan lagu albumnya di akun Twitter-nya.

Namun, melihat kondisi seperti ini mau tidak mau album Chromatica yang dilancarkan pada 10 April kemarin, justru diundur terkait Covid-19, pelancaran tersebut akhirnya ditunda dan belum ditentukan waktunya.

Untuk sementara, Lady Gaga belum bisa mengumumkan kabar terbaru terkait pelancaran albumnya.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *