BTS Akan Temui John Cena, Fanboy Terbesarnya

Share this Article

BTS adalah grup musik papan atas yang sedang naik daun, apalagi para fans yang bertebaran di berbagai dunia. Namun, dibalik itu semua ada sosok fanboy yang menarik perhatian BTS, yakni John Cena pegulat profesional AS.

Bukan lagi menjadi sebuah rahasia umum, pegulat yang sudah menjuarai WWE United States Champions, Tag Team Champions, WWE Tag Team Champions. Sebelumnya Cena tak pernah mengetahui BTS, hingga akhirnya tak sengaja mengetahui melalui sebuah foto salah satu personel Grup BTS, yaitu J-Hope, pada 2018 lalu.

Saat itu Cena penasaran dan menggunguh foto J-Hope tanpa mengetahui siapa dia dan apa itu BTS. Setelah ia ungguh, penggemar BTS langsung mengomentari Cena dan memberitahu siapa sosok yang ia ungguh di akun Instagram miliknya.

Sejak itulah, dari ketidaktahuan Cena justru sekarang menjadi seorang fanboy dan ia mengaku bahwa kegemarannya pada grup musik yang berasal dari Korea Selatan itu. Cena juga sempat menyuarakan hasratnya untuk mengajukan diri untuk menjadi “body guard” atau pengawal BTS melalui akun twitter miliknya.

“Sangat sulit untuk mengikuti kabar terbarunya, apakah @BTS_twt @bts_bighit ingin menampung sebuah pengawalan?” tulis Cena.

Kabar baiknya, akan diadakan pertemuan antara John Cena dengan para anggota BTS. Keinginan BTS terkait pertemuan dengan Cena, diungkap oleh salah satu anggota BTS yaitu RM, pernyataan itu disuarakan pada acara Tonight Show bersama Jimmy Fallon.

“Kami (BTS) sangat senang jika dipertemukan John Cena, dia adalah penggemar yang hebat, dan kamu adalah penggemar beratnya,” ujar RM.

RM mewakili BTS, bahwa para anggota BTS sejatinya gemar menonton World Wrestling Entertainment (WWE) tapi itu masih saat berusia 13-15 tahun. Dari pertandingan WWE itulah BTS mengetahui pegulat asal AS itu, apalagi kerap kali Cena menghibur dalam aksi gulatnya.

“John Cenna merupakan penggemar BTS dan dia menyukai J-Hope,” kata RM.

Saat itu, para anggota BTS lainnya seperti Jungkook, kagum dengan Cena dia juga meneriaki. Seluruh anggota BTS langsung menimpali dengan teriakan serta menyanyikan musik dari WWE.

Seketika itu, anggota BTS lainnya, yaitu Jungkook, meneriakkan nama John Cena. Seluruh anggota BTS menimpali teriakkan itu dengan menyanyikan musik dari WWE.

Mengetahui hal tersebut, Jimmy Fallon berjanji akan mempertemukan BTS dengan John Cena. Pasti tidak ada yang lebih bisa buat bahagia, selain mengetahui kabar ini selain Cena sendiri.

“Maafkan kata-kata saya, tapi ya ampuun!!! @jimmyfallon saya sangat mencintaimu. @bts_bighit @BTS_twt merupakan penggemar berat @WWE!! Semogat suatu hari kita bisa bertemu. Kamu sangat mengagumkan Jimmy Fallon @FallonTonight #BTSArmy,” tulis Cena menimpali wawancara Fallon dengan BTS.

Sumber : berbagai sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *