Beyonce & Disney Merilis Soundtrack “Spirit” Dari Film The Lion King Terbaru

Dalam memperingati remake CGI dari The Lion King dan pemutaran perdana pada malam ini, Beyoncé dan Disney telah merilis single pertama dari soundtrack ulang film tersebut, berjudul “Spirit”. Di atas skor baru film ini, Beyoncé akan membuat kurasi album baru yang menampilkan artis dari seluruh dunia bernama The Lion King: The Gift, yang lagu ini juga menjadi bagian dari album terbarunya.


Sutradara Jon Favreau baru-baru ini berbagi dengan Fandango bahwa sang seniman tersebut telah menulis [Spirit] dan sedang diproduksi, dan membuat lagu bersama Lebo M. dan komposer The Lion King asli Hans Zimmer.

Dalam sebuah pernyataan baru-baru ini, Beyoncé berbagi bahwa “This is sonic cinema.” Dia melanjutkan:

Ini adalah pengalaman mendongeng yang baru. Saya ingin menemukan lebih banyak koleksi lagu yang terinspirasi oleh film. Lagu ini merupakan campuran genre dan kolaborasi yang bukan satu suara. Hal itu dipengaruhi oleh semuanya mulai dari R&B, pop, Hip Hop, dan Afro Beat. Setiap lagu ditulis untuk mencerminkan cerita film yang memberikan kesempatan kepada pendengar untuk membayangkan citra mereka sendiri, sambil mendengarkan interpretasi kontemporer yang baru. Penting bahwa musik itu tidak hanya dilakukan oleh seniman yang paling menarik dan berbakat tetapi juga diproduksi oleh produser Afrika terbaik. Keaslian dan hati sangat penting bagi saya.

Beyonce akan menyuarakan Nala di film terbarunya mendatang, dan juga akan bergabung dengan Donald Glover (yang memerankan Simba) pada rework “Can You Feel the Love Tonight.” Soundtrack yang dikerjakan ulang tiba pada 11 Juli, dengan film dan Beyoncé album -curated tiba seminggu kemudian pada 19 Juli mendatang.

Sumber: Hypebeast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *