Wow! Apple TV Plus Dikabarkan Habiskan Dana 15 Juta Dollar Per Episode

Pasar streaming yang sudah ramai di perbincangan mendapatkan beberapa pesaing baru, dengan datangnya Apple TV Plus, Disney +, HBO Max, dan lebih banyak bersiap-siap menghadapi pemain-pemain yang lebih mapan seperti Netflix dan Hulu. Perusahaan-perusahaan ini bersedia mengeluarkan banyak uang untuk mencoba bersaing, dengan adanya Apple dilaporkan menghabiskan hampir 15 juta dollar per episode, menurut sebuah laporan di The Wall Street Journal.


Untuk menempatkan angka itu dalam perspektif, Game of Thrones kemungkinan acara TV paling mahal yang dibuat, karena membutuhkan waktu delapan musim untuk mencapai anggaran 15 juta dollar per episode. Apple mulai Melihat keluar dengan biaya yang sama, yang terasa seperti taruhan yang cukup besar untuk ditempatkan pada seri sci-fi barunya, bahkan satu dengan kekuatan bintang Jason Momoa dan Alfre Woodard di belakangnya. Disetting dalam masa pasca-apokaliptik di mana semua umat manusia buta. Perusahaan secara singkat mempratinjau pada pengumuman Apple TV Plus.

Serial Disney yang akan datang The Mandalorian diperkirakan menelan biaya sekitar $ 10 juta per episode, tetapi laporan WSJ mencatat bahwa itu juga telah melihat biaya mendekati $ 15 juta per episode.

Angka-angka ini tentu saja merupakan indikator dari berapa biaya yang melambung tinggi untuk mencoba menangkap CGI tingkat blockbuster Hollywood dan tontonan di sebuah acara TV. Tetapi mereka juga menyoroti betapa penting perusahaan seperti Apple dan Disney merasakan layanan streaming mereka akan menjadi model bisnis keseluruhan mereka karena mereka bersedia untuk mengeluarkan uang tunai sebanyak ini di muka untuk memenangkan pasar.

Yang tersisa sekarang adalah untuk melihat apakah acara ini benar-benar bagus? Dan apakah mereka cukup untuk membuat layanan ini tetap bertahan? Berikan pendapatmu dikolom komentar yah..

Sumber: Theverge

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *