Sutradara Joker Unggah Foto Kostum Badut Baru Untuk Phoenix Joaquin

Share this Article

Postingan Instagram dengan caption “Work” yang menunjukkan bahwa ini adalah Phoenix yang bermain Arthur Fleck, Joker sebelum melakukan transisi penuh ke Clown Prince of Crime. Tampaknya versi Joker ini bakal bekerja sebagai badut literal, mungkin memberikan hiburan kepada penonton sebelum benar-benar joker “diabaikan oleh masyarakat.”

Foto on-set ini muncul tak lama setelah video “Camera test w / sound” yang dikirim oleh Phillips minggu lalu yang memamerkan make-up Phoenix’s Joker. Meskipun banyak yang percaya bahwa riasan ini hanya untuk inkarnasi pra-joker sebagai Arthur Fleck, berbagai foto on-set yang bocor tampaknya menegaskan bahwa riasan wajah ini hadir untuk Fleck dan Joker lengkap, meskipun tanpa topi dan kostum badut.

Phillips juga memberi kami pandangan yang sama pada aktris Deadpool Zazie Beetz dalam kostum yang memainkan karakter seorang ibu tunggal yang menarik perhatian Joker. Joker dilaporkan akan melakukan settingan waktu pada tahun 1980-an dan juga dibintangi oleh Frances Conroy, Marc Maron, Robert De Niro, dan Brett Cullen sebagai ayah Batman, Thomas Wayne.

Sumber: IGN

Share this Article


Mengapa Pemain Bola Suka Pisang ? Jawabnya di Video ini !!!

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *