Sukses di Tanah Air, Kini ‘Gundala’ Akan Tayang di Amerika

Share this Article

Setelah sukses di Indonesia film ‘Gundala’ kembali akan diputar ulang tapi bukan di tanah air, melainkan di Amerika Utara di naungan Well Go USA Entertainment.

Awalnya film yang disutradarai oleh Joko Anwar tayang di Amerika dalam Toronto Internasional Film Festival. Menurut informasi The Hollywood Reporter, film ‘Gundala’ dikabarkan kalau tidak ada halangan akan tayang pada 28 Juli.

Keren, ya! Film Indonesia sanggup beredar di negara lain. Kabarnya film ‘Gundala’ akan ditayangkan kembali itu diumumkan oleh Premiere Entertainment Group yang merupakan perusahaan penjualan, produksi serta pembiayaan di Los Angeles yang menangani penjualan film di seluruh dunia.

Gundala merupakan seorang kstaria yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya bersama dengan Tara Basro, Bront Palarae dan Arie Bayu. Film ini mengisahkan Sancaka (Abimana) seorang anak yatim piatu yang bertahan hidup di jalanan Jakarta, bertahan hidup dengan belajar bela diri.

Kemudian tak disangka keajaiban datang, kekuatan supranatural datang setelah dirinya disambar petir.

Ketika dewasa, Sancaka diterpa dengan harus menghadapi gembong mafia yang sangat kejam yang bernama Pengkor. Dengan kekuatan petirnya Gundala melawan bos mafia tersebut, namun akal licik yang dimiliki Pengkor, mengelabui para anak yatim yang sudah ditolong untuk balas budi, bahkan mereka akan melakukan apa saja sesuai permintaan Pengkor.

Gundala merupakan film keluaran tahap perdana dari seri Jagat Bumilangit. Hmm… Apakah kalian sudah pernah menontonnya?

Sumber 

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *