Sony Pictures Secara Resmi Merilis Trailer Pertama Film Jumanji Terbaru!

Share this Article

Share this Article

Setelah banyaknya bocoran yang tersebar di internet, akhirnya Sony Pictures secara resmi merilis trailer pertamanya dari film Jumanji: The Next Level.

Bertindak sebagai sekuel Wlcome to the Jungle 2017 lalu dan film original 1995, The Next Level akan membawa Dwayne Johnson “The Rock”, Jack Black, Kevin Hart, dan Karen Gillan kembali untuk babak baru dalam video game yang penuh aksi.

Selain itu, Selain itu Awkwafina, Danny DeVito dan Danny Glover ikut bergabung dengan franchise film ini. Sementara Nick Jonas, Colin Hanks, Ser’Darius Blain, Alex Wolff, Madison Iseman, dan Morgan Turner juga ikut turut serta mengulangi peran aslinya.

Namun, kali ini karakter DeVito dan Glover ditarik ke dalam permainan Jumanji sebagai avatarnya Johnson dan Hart, memberikan dua terakhir kesempatan untuk memainkan keterampilannya dalam dunia komedi.

Jumanji: Welcom to the Jungle membawa keuntungan lebih dari 962,1 juta dollar di box office, dan berharap Jumanji: The Next Level yang akan datang dapat melampaui pendahulunya. Film ini bakal meluncur ke bioskop pada tanggal 13 desember 2019.

Sumber: Hypebeast

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *