Sibuk Syuting, Morgan Oey Mengaku Sangat Rindu Personel ‘Smash’

Share this Article

Morgan Oey pertama mengawali karier sebagai personel grup musik ‘Smash’ dari sinilah ia menjadi terkenal. Justru sekarang ia lebih banyak berkecimpung di dunia akting, bukan lagi di dunia musik.

Hampir enam tahun Morgan tidak pernah menikmati kebersamaan dengan rekan-rekannya di Smash. Pria yang mendapat penghargaan Aktor Pendatang Baru pada 2015 mengaku dirinya sangat merindukan para personel grup Smash.

“Tentu saya rindu, tanpa Smash saya tidak pernah di sini. Saya bersyukur dan terima kasih apa yang saya sudah lewati di Smash,” Ungkap Morgan.

Meski kangen di dunia musik, Morgan mengaku sudah merasa nyaman di dunia akting. Bahkan dari akting ia bisa belajar banyak, mulai dari bahasa hingga kemampuan lainnya, Morgan saat ini terlibat di film Eggnoid.

“Sekarang, saya memikirkan bagaimana cara menjadi seorang eggnoid, cerita yang diambil dari webtoon popular. Saya berperan sebagai Eggy, sesosok pria yang polos serta selalu positif dalam hal apapun,” ujar Morgan.

Film ini diproduksi Visinema yang dibintangi, diantaranya Morgan Oey, Sheila Dara, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama dan Marissa Anita.

Film Eggnoid sendiri akan tayang di Bioskop pada 5 Desember 2019.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *