Selama Covid-19, Vino G Bastian Punya Ide Bikin Film Berjudul Ayah-Anak

Share this Article

Di tengah pandemi Covid-19 ternyata membuat warga Indonesia melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing. Pemerintah juga telah menghimbau agar kebijakan tersebut bisa dilakukan oleh masyarakat, untuk menghambat penyebaran virus Corona.

Namun tidak untuk artis Indonesia yang bernama Vino Bastian, untuk mengatasi kejenuhan publik figur membuat skenario film berjudul ayah-anak, meski begitu artis ini tetap mentaati kebijakan Pemerintah.

Artis bernama lengkap Vino Giovanni Bastian mengatakan kerinduannya untuk menonton film di bioskop. Tapi saat ini tak memungkinkan kondisinya, karena suami Marsha Timothy mengaku kalau menonton bioskop itu merupakan kebiasaanya hingga menjadi tempat menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Bioskop adalah di mana tempat ketika aku pacaran dengan istriku, kami sangat senang nonton,” ujar Vino dalam siaran langsung di Instagram akun @cinema.21, Senin (18/5).

Untuk mengatasi kerinduannya, Vino menonton ulang film-film lawas di rumahnya. “Nonton film di rumah. Film yang lama ditonton lagi, akhirnya stok film makin menipis, mulai cari-cari kegiatan,” ucap Vino.

Ada hal tersendiri yang paling bahagia untuk Vino selama berada di rumah hampir dua bulan ini, yaitu dapat bermain bersama anaknya, Jizzy Pearl Bastian setiap hari.

“Tapi paling menyenangkan yakni memiliki anak kecil, sehingga waktu lebih banyak bersamanya,” ungkapnya.

Karena bisa quality time bersama putri kecilnya itu sepanjang hari, Vino jadi menemukan ide-ide cerita dari hubungan antara bapak dan anak. Ia berencana untuk menulis sebuah skenario dengan tema tersebut.

“Ternyata saya mendapatkan ide dari anak, hubungan anatara bapak dan anak, story-story baru. Kalau setelah pandemi ini mungkin bisa buat tulis skenario atau ditawarin sutradara dan produser. Dulu kan saya suka juga nulis ide cerita walau untuk script panjang masih belum ada yang sempurna. Tuhan itu adil saat dia menciptakan suatu kondisi tertentu pasti ada hikmahnya buat kita semua,” tutupnya.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *