Robert Pattinson Rela Latihan BJJ Demi Memerankan Batman

Share this Article

Share this Article

Semenjak dikenal bela diri Brazilian Jiu Jitsu semenjak lahirnya bela diri campuran dan turnamen UFC. Bukan itu saja, Brazilian Jiu Jitsu ternyata banyak digunakan sebagai salah satu gerakan aksi film.

Robert Pattinson sedang mendalami latihan BJJ agar semakin maksimal untuk memerankan Batman. Rigan Machado, langsung mendidik pemeran batman dalam latihan BJJ.

Rigan terkenal sebagai pelatih artis dan koregrafer ketika hendak memainkan film laga. Gaya petarung Keanu Reeves dalam film John Wick merupakan hasil dari karyanya.

Jiu-Jitsu Brazil adalah seni bela diri melibatkan pegangan, kuncian, dan pertarungan di lantai. Robert Pattinson mengharapkan bisa mengungguli lawan-lawannya saat lawan bisa dijatuhkan.

Hal tersebut untuk memperkuat bela diri Pattinson agar perannya sebagai Batman lebih realistis. Batman yang digarap Matt Reeves lebih mengedepankan pertarungan jarak dekat bukan seperti superhero. Selain Batman karya Reeves sekarang penuh senjata sekaligus menampilkan keahlian Batman dalam memecahkan masalah dalam kasus kriminal.

Namun, belum diprediksi sejauhmana transformasi yang perlu dilakukan Robert Pattinson untuk memerankan Batman. Masih dipertanyakan apakah Pattinson perlu membangun otot atau tidak. Tapi, dalam aksinya karakter Batman yang diperankan Pattinson tampil mengerikan bagi lawan-lawannya.

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *