Netflix Segera Filmkan webcomic “Hellbound”

Share this Article

Netflix akan berkolaborasi dengan sutradara yang berasal dari Korea Selatan Yeon Sang-ho, nantinya mereka akan segera memfilmkan sebuah serial webcomic ‘Hellbound’.

Sang-ho juga sudah malang melintang di sejumlah film populer, seperti film zombie ‘Train to Busan’ pada 2016 dan sekuelnya ‘Peninzula,’ yang nantinya segera rilis pada musim panas ini.

Mengutip laman The Korea Herald, munculnya “Hellbound” di halaman portal Naver merupakan kolaborasi dari Sang-ho dan illustrator Choi Gyu-seok sekaligus yang menulis “Songgot: The Pierxer” kemudian karya ini diadaptasi menjadi drama televisi pada 2 tahun lalu.

‘Hellbound’ film bergenre thriller fantasi yang mengenakan makhluk gaib serupa dengan malaikat maut muncul, tak ada yang mengetahui kemunculannya dan dia yang memberikan keputusan terakhir untuk orang-orang entah mengirim ke neraka atau surga, itu tergantung dari perbuatan mereka.

Menariknya, para kelompok agama memuji makhluk itu bahkan mereka percaya bahwa makhluk tersebut bisa melakukan apa yang dikehendakinya. Sementara di sisi lain, peristiwa tak terduga telah mengacaukan sosial di dunia.

Berdasarkan informasi Netflix, Sang-ho dan Gyu-seok nantinya akan menulis naskah bersama, sebelumnya Sang-ho yang menulis skenario dalam seriel thriller fantasi “The Cursed,” yang ditayangkan awal tahun ini.

Sumber

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *