Netflix Akan Membuat Adaptasi ‘Cuphead’ Menjadi Serial TV Animasi

Platformer indie Cuphead membuat lompatan ke Netflix, dengan adaptasi sebagai serial TV animasi. “The Cuphead show!” akan memperluas kisah dan dunia Cuphead, mungkin dengan gaya animasi tahun 1930-an yang sama. Belum ada gambar atau video yang dibagikan, tetapi kami memiliki detail tentang siapa di belakangnya.


Acara ini sedang diproduksi oleh pencipta Cuphead, yakni Chad dan Jared Moldenhauer bersama dengan Dave Wasson yang telah mengarahkan Mickey Mouse Shorts dengan gaya yang sama. Cosmo Segurson (Rocko’s Modern Life: Static Cling) dan C.J. Kettler (Carmen Sandiego) juga merupakan produser eksekutif.

Cuphead Show sekarang dalam produksi, dan tidak ada tanggal rilis yang diumumkan. Serial animasi ini berfokus pada Cuphead dan saudaranya Mugman karena mereka secara tidak sengaja mempertaruhkan jiwa mereka kepada iblis. Gaya seni khususnya dipuji karena memberi penghormatan kepada kartun klasik dalam gaya Fleischer Studios. Itu termasuk karya-karya seperti Betty Boop dan Popeye. Hal itu juga terkenal sulit.

Permainan ini juga merupakan serial animasi dipenuhi aksi intens yang tidak menghasilkan pukulan. Ia bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa penyesuaian, dan dua pemain yang bekerja sama. tidak terasa seperti tambahan berharga yang mungkin penggemar bayangkan, tetapi Cuphead tetap merupakan serial yang langka dan unik yang benar-benar menonjol.

Sumber: Gamespot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *