Netfix Ungkap Stranger Things Season 3 Pecahkan Rekor!

Serial terbaru dari stranger Things telah terbukti cukup populer dikalangan pemirsa, menurut Netflix. Stranger Things Season 3 perdana rilis pada tanggal 4 juli 2019 dan telah berhasil mendapatkan rekor pemirsa dalam beberapa hari terakhir. Jaringan Streaming tersebut mengumumkan di Twitter bahwa acara itu telah memecahkan rekor , mengutip beberapa nomor internal.


Menurut Netflix, 40,7 juta akun rumah tangga diseluruh dunia menyaksikan Stranger Things Season 3 setelah empat hari pertamanya. Hal itu menunjukan lebih tinggi daripada film atau acara TV lainnya di Netflix setelah empat hari pertamanya. Menurut netflix, 18,2 juta orang menyelesaikan seluruh Season dalam rentang waktu tersebut.

Penampilan Stranger Things Season 3 mondar-mandir jauh di depan di beberapa acaraa Netflix paling populer lainnya. 45 juta rumah di seluruh dunia menyaksikan Umbrella Academy selama bulan pertamana, Menurut The Hollywood Reporter.

Dengan rekor Stranger Things Season 3 yang mencapai 40,7 juta rumah dalam empat hari, jelas Stranger Things sangat populer dibandingkan dengan acara besar Netflix lainnya.

Jadi, apakah sobat berseru termasuk dari 40,7 juta tersebut? Dan adakah sobat berseru penggemar berat Stranger Things? Berikan pendapatmu dikolom komentar yah!

Sumber: Gamespot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *