Remake ‘Mulan’ Lebih Greget, Untuk Misi Yang Mustahil

Share this Article

Baru-baru ini muncul promo Super Bowl dan sebuah final trailer, pihak Disney dibilang tak ingin mengulur waktu dari pembuatan film Mulan.

Kini mereka akan kembali menghadirkan sebuah film bernuasa baru dengan judul “Impossible”. Tv Spot mengakui bahwa “misi” Mulan (Liu Yifei) sangat mustahil karena sangat berbahaya bahkan hampir tak mungkin dilakukan.

Kembalinya promo ini sedikit berbeda karena dari remake film Mulan ini akan menghilangkan semua aspek musikal serta menukarnya dengan wajah baru seperti layaknya film silat dan perang.

Film ini yang disutradarai Niki Caro (Whale ride, McFarland USA) untuk skenario sendiri ditulis oleh Rick Jaffa & Amanda Silver (Jurassic World, In the Heart of the Sea) serta dilengkapi oleh Elizabeth Martin & Lauren Hynek yang menulis puisi naratif “The Balad of Mulan.”

Lebih uniknya lagi, sutradara Niki Caro me-remake ulang pembuatan Mulan dengan melakukannya penuh pendekatan yang lebih “santai”.

Terlebih melihat trailer dan materi yang dipromosikan terlihat seperti film silat bergenre thriller perang, yang menjadi hal positif dari beberapa yang dikatakan, remake tersebut bukan merupakan jiplakan.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *