Mengejutkan, Brie Larson Dituntut Hengkang Dari Captain Marvel

Share this Article

Brie Larson sosok artis pemenang Oscar, ternyata banyak penggemar film Marvel yang tidak menyukainya saat memerankan Carol Danvers.

Baru-baru ini para penggemar membuat petisi menggugat Brie Larson untuk mundur sebagai Carol Danvers sebelum memulai produksi Captain Marvel 2.

Petisi ini bertujuan agar Larson menunjukan bahwa dia merupakan ikon keadilan sosial atas semua ras dan perbedaan. Hal ini adalah suatu dari petisi yang sudah ada sejak beberapa tahun terakhir untuk mendapatkan perhatian, dari sudut pandang negatif.

Petisi terbaru untuk Captain Marvel yakni permintaan soal pergantian sosok superhero harusnya berkulit hitam, bukan Brie Larson yang berkulit putih.

Petisi ini harus di tanda tangan 30.000 penggemar dan sampai sekarang sudah mencapai 28.000. Pihak Marvel Studios telah menyadari bahwa petisi-petisi ini lebih dari satu kali tindakan dilakukan secara “agresif” terkait hal-hal tertentu.

Saat ini, mereka telah membuat petisi untuk menghapusnya sebelum produksi Captain Marvel 2 dimulai.

“Kita ingin Brie Larson mengundurkan diri dari perannya untuk membuktikan bahwa dia adalah sekutu yang adil secara sosial dan memastikan seorang wanita gay berkulit hitam memainkan peran itu. Biarkan Monica, karakter asli menjadi Captain Marvel, daripada karakter kulit putih, untuk mendapatkan keuntungan dari pria kulit putih yang mengelola Disney”

Brie Larson sepertinya tidak kaget dengan petisi tersebut, ia mengaku sudah menerima gangguan dan protes sejak awal ia dikontrak untuk membintangi Captai Marvel dan Avengers: Endgame.

Larson terbiasa dikritik oleh penggemar, karena tidak cukup tersenyum. Maka dari itu dia dipanggil “pejuang keadilan sosial” oleh beberapa penggemar.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *