Lewis Hamilton Menolak Akting dengan Tom Cruise, Ini Alasannya!

Share this Article

Share this Article

Lewis Hamilton pembalap Formula 1 tim Mercedes, mendapatkan kesempatan berakting dengan aktor terkenal Holywood, Tom Cruise.

Bukan pertama kali ditawari akting, sebelumnya ia pernah menjadi pengisi suara di film Animasi Cars dan Zoolander 2 sebagai Cameo.

Dilansir dari laman ESPN, ternyata Hamilton pernah mendapat tawaran beradu akting dengan Tom Cruise di film Top Gun: Maverick.

Namun, karena pria berusia 34 tahun saat itu sibuk dalam dunia balap Formula 1. Sehingga, tawaran tersebut ia tolak, karena sementara ini tidak memiliki waktu untuk hal itu.

“Saya sudah mencoba agar bisa masuk ke dalam film Top Gun, karena saya penggemar berat Top Gun. Tetapi saya tidak punya waktu syuting, saya punya kesempatan itu, namun tidak bisa melakukannya,” katanya.

Hamilton mengaku bahwa dirinya adalah sosok yang menyukai dunia akting. Bahkan, ia memiliki agen yang bisa membantu dalam dunia akting. Karena masih aktif di balapan, Hamilton lebih memilih karirnya.

Lewis Hamilton saat ini memimpin klasmen di Formula 1 dengan 338 poin. Sedangkan posisi ke-2 ada rekan setim Mercedes, Vallteri Bottas dengan 274 poin, diikuti posisi ke-3 dengan 223 yang di tempati pembalap Scuderia Ferrari, Charles Leclerc.

Diikuti di posisi ke-4 ada bintang Red Bull Racing-Honda, Max Verstappen. Jadi untuk sementara ini Lewis Hamilton bertengger diklasmen dari hasil 17 pertandingan yang dilakoninya.

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *