Bikin Merinding! Wanita Mengalami Keanehan Usai Nonton Film Horor

Share this Article

Sering kali, kita setelah menonton film horor, ceritanya pasti akan terbawa dalam pikiran atau mimpi. Bahkan yang lebih parahnya lagi, kita mau ingin pergi ke kamar mandi atau dapur.

Namun, tidak demikian pengalam yang dialami pengguna Facebook Shafeeca Izyan, setelah ia dan suaminya menonton film horor berjudul Siccin dari Tukri.

Menurutnya, suaminya sudah empat hari mengalami demam, namun setelah sudah melakukan cek darah, hasilnya normal.

Sementara Shafeeca sendiri mengaku mengalami masalah kesehatan, mulai dari kesulitan tidur hingga rahimnya turun.

Menurut wanita Turki ini, mengungkapkan bahwa cerita film horor Siccin tidaklah seram. Tetapi ada satu hal yang membuatnya takut.

Penasaran mengapa Siccin begitu menakutkan hingga Shafeeca dan suaminya mengalami berbagai masalah yang tak bisa dijelaskan dengan akal?

Beberapa keanehan yang saya alami tanpa sadar setelah menyaksikan 3 seri Siccin di antaranya adalah susah tidur secara tiba-tiba. Saya juga mengalami batuk parah tanpa mengenal waktu.

Batuk saya tambah menjadi setiap menjelang Maghrib. Saking kuatnya tekanan batuk tersebut, rahim saya sampai turun.

Saya juga sering merasa mau muntah dan keluar buih putih dari mulut saya. Tidak itu saja. Suami saya mengalami demam selama 4-5 hari. Anehnya, saat melakukan tes darah, suami saya dibilang normal-normal saja.

Sebenarnya cerita Siccin ini tidak seram. Cuma kesalahan saya yang terlalu bersemangat menonton film serial ini. Saya lupa bahwa dalam cerita film ini dibacakan mantera asli berdasarkan kisah nyata.

Cerita Siccin sebuah mantera merupakan ritual untuk memanggil setan dan jin. Siccin atau pengucapan kata Melayu ‘Sijjin’ mempunyai arti sendiri yakni kitab amalan buruk.

Siccin merupakan kitab yang mencatat semua amalan orang syirik maupun orang kafir yang peraya kepada hal-hal lain.

Siccin itu juga merupakan nama tempat yang berada di lapisan bumi yang ketujuh. Tempat itu merupakan pangkalan iblis dan bala tentaranya. Sementara menurut Ibnu Katsir, Siccin artinya tempat kembali dan tempatnya tinggal orang-orang buruk.

Cerita ini merupakan kisah nyata, yang diangkat dari serial film horor Siccin, mantera yang dibacakan merupakan mantera asli untuk memanggil setan dan jin dalam film Siccin.

Sumber
Foto: google

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *