Katsuhiro Otomo Umumkan Anime Terbarunya 'Akira' DI Anime Expo LA!

Share this Article

Share this Article

Selama gelaran acaranya Anime Expo di Los Angeles, artis manga kondang asal Jepang, penulis skenario sekaligus sutradara film, yakni Katsuhiro Otomo mengumumkan anime baru barunya yang diangkat dari manga Akira ikoniknya.

Anime tersebut ditetapkan untuk diproduksi oleh Sunrise, proyek ini akan mencakup manga full version dan menghudupkan beberapa poin kunci yang tidak ditampilkan dalam film aslinya tahun 1998. Menyusul pengumuman tersebut, sebuah teaser pendek yang disajikan dalam acara tersebut bersama dengan Presiden dan CEO Sunrise Makoto Asanuman meminta maaf untuk teaser pendek tersebut, karena timnya saat ini sedang bekerja keras pada serial anime ini.

Selain itu, Otomo mengambil kesempatan untuk mengumumkan bahwa perilisan yang akan datang dari remaster 4K film ikoniknya. Remaster 4K dari film asli 1998 akan tiba di Jepang pada musim pertama berikutnya.

Tonton video trailer Akira Remaster 4K dari perilisan aslinya 1998 diatas yang sudah kami sisipkan. Anime ini akan dirilis pada tanggal 24 april 2020 dan tunggu informasi lebih lanjut mengenai proyek anime Akira terbaru besutan Katsuhiro Otomo hanya di Berseru!

Sumber: Hypebeast

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *