John Cena Dikonfirmasi Ikut Bergabung Dalam Fast & Furious 9!

Share this Article

Superstar WWE John Cena mengambil alih kemudi dalam film Fast & Furious 9 mendatang, sebagaimana dikonfirmasi oleh Vin Diesel.

Dalam video Instagram yang diposting di akun Vin Diesel, aktor utama Fast & Furious tersebut terlihat membuat pengumuman perihal berbagi sedikit pikirannya yang menyentuh umur panjang di Franchise Fast and the Furious. Dan kemudian berbicara tentang almarhum Paul Walker (menyebutnya Pablo). Mengacu pada salah satu dari orang-orang itu sebagai prajurit lain untuk memperjuangkan kebenaran, ia mengarahkan kameranya ke John Cena, mengenakan jas biru dan dasi kuning terlihat senyum sebelum melambaikan tangan dan melakukan gerakan tangan ikoniknya “U Can’t See Me”.

View this post on Instagram

Thank you Pablo.

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on

Pengantar peran John Cena untuk film Fast & Furious 9 yang akan datang datang setelah Dwayne “The Rock” Johnson. Superstar WWE lainnya menyampaikan berita sebelumnya pada bulan Januari, menyatakan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw spin-off sebagai alasan utama. Sementara Diesel dan Tyrese Gibson tampaknya tidak senang dengan cabang baru ini dalam waralaba, The Rock terbuka untuk pengembalian dalam kemungkinan film ke-10.

Sumber: Hypebeast

Share this Article

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *