Joe Taslim Akan Berperan Sub-Zero Dalam Film Mortal Kombat Terbaru!

Share this Article

Share this Article

Aktor dan seniman bela diri Joe Taslim, yang terkenal karena perannya di film The Raid: Redemption, The Night Comes For Us, dan Cinemax’ Warrior telah mendapatkan peran sebagai Sub-Zero dalam film reboot Mortal Kombat yang akan datang.

Kesepakatan Joe Taslim adalah akan memulai syuting film tersebut di Australia pada akhir tahun ini. Daftar tokoh karakter untuk film Mortal Kombat diduga telah bocor pada tahun lalu. Daftar kerakternya seperti Kano, Sonya Blade, Raiden, dan karakter baru bernama Cole Turner. Penulis Greg Russo kemudian mengklarifikasinya di Twitter bahwa kebocoran itu berasal dari versi skrip lama, ia mengatakan bahwa daftar karakter tersebut tidak menunjukan pemeran lengkap.

Sutradara Saw dan Aquaman James Wan yang akan memproduksi film ini bersama Simon McQuoid (dikenal karena bekerja sama dengan komersial Playstation, Halo, Range Rover), setelah bertahun-tahun film ini sudah memasuki tahap pengembangan.

Peran Joe Taslim dalam film The Raid: Redemption merupakan film aksi seni bela diri Indonesia tahun 2011 tentang tim anggota SWAT di Jakarta yang menyusup dan berjuang melalui sebuah kompleks apartemen yang dikarantina oleh seorang raja narkoba. Di dalam film The Raid: Redemption juga menampilkan bintang seni bela diri Iko Uwais, Maddog, dll.

Sejak saat itu Joe Taslim mulai merambah ke perfilman Hollywood seperti di Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan di Netflix, The Night Comes For Us, yang ia juga bintangi bersama iko Uwais. Joe Taslim baru-baru ini membintangi film Cinemax’s Warrior.

Film Mortal Kombat saat ini belum memiliki tanggal rilisnya kapan, ataupun sinopsis plotnya. Jadi pantengin terus informasi tentang film ini di Berseru.com ya!

Sumber: IGN

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *