Game Klasik 'Space Invaders' Bakal Diadaptasi Menjadi Film Oleh Waner Bros

Share this Article

Warner Bros membeli hak film untuk Space Invaders selama bertahun-tahun yang lalu, dan sekarang tampaknya sudah siap untuk melakukan produksi dengan franchise alien classic tersebut.

Deadline melaporkan bahwa pihak Warner’s New Line Cinema sedang memajukan proses produksi film ini, dengan penulis reboot Mortal Kombat, yakni Greg Russo yang akan menangani naskah film nya. Masih belum ada bocoran film ini akan rilis, dan beberapa hal yang mendetailnya masih belum jelas.

Akan sangat aman jika cerita film tersebut lebih canggih daripada film-film alien lainnya. Dilain sisi, Dunia Hollywood masih memiliki rekam jejak yang buruk terhadap adaptasi film dari sebuah game, dan perjalanan nostalgia yang berpusat pada game-game klasik yang cenderung buruk. Ada juga pertanyaan tentang usia, sebagian penonton kurang tertarik ketika Taito merilis Space Invaders pada tahun 1978.

Kesederhanaan seharusnya menjadi sebuah kebebasan yang artistik. Jadi, kita sebagai penonton pun tidak akan mengesampingkan kejutan yang menyenangkan. Semoga saja film ini akan hit di pasaran. Kita nantikan berita terbarunya hanya di berseru yah.

Berikan pendapatmu mengenai judul film yang di adaptasi dari game klasik ini dikolom komentar yah…

Sumber: Engadget

Share this Article


Mengapa Pemain Bola Suka Pisang ? Jawabnya di Video ini !!!

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *