Gal Gadot Ikut Casting Film Murder on the Orient, Sekuel dari Film Death on the Nile

Share this Article

Gal Gadot, Pemeran sebagai Wonder Woman ini, akan membintangi Agatha Christie yang diadaptasi dari Death on the Nile, sekuel tahun 2017-an dari film Murder on the Orient Express.

Seperti yang dilaporkan oleh Deadline, Gal Gadot akan bergabung dengan proyek di 20th Century Fox yang akan diarahkan oleh Kenneth Branagh dan juga, meskipun tidak secara resmi dikonfirmasi, membintangi sebagai detektif tuan yang kembali Hercule Poirot.

Murder on the Orient Express meraup $ 352,8 juta di seluruh dunia, Ini adalah remake yang berkelas dan memukau, dan itu akan membuat kamu ingin melihat lebih banyak petualangan yang menampilkan Poirot khusus ini.

Murder on the Orient Express memiliki pemain terkenal, dan dibintangi Penelope Cruz, Daisy Ridley, Johnny Depp, Judi Dench, Olivia Colman, Josh Gad, Willem Dafoe dan Leslie Odom Jr.

Death on the Nile pernah diadaptasi pada tahun sebelum 1978 dan memiliki pemain yang berbintang termasuk Peter Ustinov (Poirot), Bette Davis Angela Lansbury, Maggie Smith, Mia Farrow dan David Niven.

Death on the Nile akan dirilis di bioskop pada 20 Desember 2019.

Sumber: IGN

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *