Film Terbaru My Hero Academia Bakal Menjadi Film Terakhir?

Share this Article

Share this Article

Kohei Horikoshi, pencipta serial My Hero Academia mengatakan bahwa film My Hero Academia The Movies Hero: Rising mungkin akan menjadi film terakhirnya berdasarkan manga populernya.

Seperti dilansir Crunchyroll via Comic Natalie mengungkapkan bahwa My Hero Academia The Movies Hero: Rising akan dirilis bioskop-bioskop Jepang pada 20 desember 2019. Kenji Nagasaki akan kembali menjadi sutradara dalam film tersebut, dengan Yosuke Kuroda menulis naskah dan Yoshihiko Umakoshi yang menangani desain karakternya.

Heros: Rising akan menjadi film kedua berdasarkan manga melanjutkan film sebelumnya My Hero Academia Two Heroes yang rilis pada 2018 lalu.

Film Terakhir My Hero academia?

Mengenai ini menjadi film terakhir dari My Hero Academia, Hirokoshi menjelaskan bahwa mungkin tidak akan ada film ketiganya. Dia menambahkan bahwa film kedua ini dapat digambarkan sebagai semacam penutup untuk My Hero Academia. Hal itu karena ceritanya menggunakan salah satu konsep yang ingin dia gunakan sebagai pertempuran terakhir seperti di manga nya.

Kutipan Horikoshi ditermahkan oleh AnimerNewsNetwork yang juga melaporkan bahwa film ini akan lebih “Plus Ultra” daripada yang pertama.

Seperti halnya Two Heroes, Horikoshi akan memiliki pengawasan secara keseluruhan dari filmnya, dan akan menangani desai karakter aslinya.

Sumber: IGN

Share this Article

Share this Article


Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *