Emilia Clarke Jelaskan Bagaimana Gelas Kopi ‘Starbucks’ Itu Bisa Terjadi Di GoT

Share this Article

Gelas kopi Starbucks sempat terlihat dalam episode Game of Thrones di atas meja di depan Daenerys Targaryen. Kejadian tersebut telah menyebabkan kegemparan di internet di kalangan penggemar, dengan rumor yang menyebar bahwa itu adalah Sansa Stark alias Sophie Turner yang menyabotase itu semua. Sayangnya, Bunda Naga itu sendiri telah berbicara, mengungkapkan kebenaran di balik bagaimana gelas kopi Starbucks tersebut sampai di sana.

Dalam sebuah postingan di Instagram pada hari Rabu, Emilia Clarke memposting foto dirinya dan Peter Dinklage, yang memerankan Tyrion Lannister, berfoto bersama dengan Khal Drogo yang telah lama meninggal, aktor Aquaman Jason Momoa.

Dalam keterangannya, Clarke menjelaskan bahwa Momoa telah mampir di lokasi syuting untuk bertemu dengan rekan-rekan lamanya di acara tersebut dan memiliki “a mid filming cuppa”. Kehadiran Momoa membuat dia benar-benar lupa perihal gelas kopi yang dia tinggalkan di meja di depannya ketika pemotretan dilanjutkan. Sayangnya untuk kekecewaan banyak penggemar, Clarke juga meyakinkan bahwa penampilan Momoa di set bukanlah pengaturan untuk twist plot: dia cuman hanya untuk berkunjung kesana.

Sumber: Hypebeast

Share this Article


Mengapa Pemain Bola Suka Pisang ? Jawabnya di Video ini !!!

Artikel Lainnya