Disney Baru Saja Merilis Trailer Pertama Maleficent: Mistress of Evil!

Disney telah membuat para penggemarnya sangat bahagia hingga akhir-akhir ini, setelah baru saja merilis trailer pertama untuk adaptasi live-action Mulan. Kini, studio tersebut baru saja membagikan video trailer pertama untuk Maleficent: Mistress of Evil.


Awal tahun ini, kita diberi kesempatan mengintip sekuel yang akan datang, menampilkan Angelina Jolie kembali sebagai “Peri Jahat” dan Elle Fanning mengulangi perannya sebagai Putri Aurora. Nyonya Jahat akan melihat Jolie melawan Michelle Pfeiffer, yang menggambarkan penguasa baru kerajaan, Ratu Ingrith.

Disney menyatakan bahwa sekuel itu akan mengikuti beberapa tahun setelah peristiwa aslinya sebagai Maleficent dan Princess Aurora. Di sekuel kali ini Maleficent membentuk aliansi baru dan menghadapi musuh baru dalam perjuangan mereka untuk melindungi orang-orang Moor dan makhluk ajaib yang tinggal di dalamnya.

Bersamaan dengan menyambut Pfeiffer ke waralaba, pendatang baru lainnya termasuk Harris Dickinson sebagai Pangeran Phillip, yang menggantikan peran Brenton Thwaites.

Film Maleficent: Mistress of Evil dijadwalkan akan meluncur di bioskop pada 18 Oktober 2019. Tertarik untuk menonton Angelina Jolie beraksi kembali di sekuel terbarunya Maleficent? Berikan pendapatmu dikolom komentar yah…

Sumber: Hypebeast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *